Movie, Photography and Hobby

Indonesian Old Movie Lovers

DEDDY MIZWAR & NURUL ARIFIN DALAM FILM ” 2 DARI 3 LAKI-LAKI”

Posted by Toto Andromeda on July 13, 2010


Film 2 dari 3 Laki-laki

JUDUL FILM        : 2 DARI 3 LAKI-LAKI

SUTRADARA       : EDUART PESTA SIRAIT

PRODUSER          : SUKMAJAYA, HANITA MAHTANI

PENULIS               : EDDY SUHENDRO

TAHUN PROD    : 1989

JENIS                     : FILM DRAMA

PEMAIN               : DEDDY MIZWAR, REMY SILADO, NURUL ARIFIN, FIRDA RAZAK, ANNA TAIRAS, BABY SELVIA, RIMA MELATI, ULLY ARTHA.

SINOPSIS :

Adegan  dibuka dengan isu yang sedang heboh di media massa akibat karena Survai yang dilakukan oleh Majalah Matra terhadap 2 dari 3 laki-laki pernah berselingkuh, menjadi pembicaraan dimana-mana. Termasuk di perusahaan Doddy (Deddy Mizwar). Doddy adalah salah seorang pria yang termasuk setia alias termasuk dari sepertiga pria yang setia. Namun keberadaan Doddy akibat isu yang berkembang di masyarakat tak ayal pula ikut di curigai oleh sekretaris kantornya (Firda Razak).

Sementara itu istrinya Atik (Nurul Arifin) juga ikut curiga dengan Doddy apalagi setelah ia tahu sewaktu Atik di tugaskan ke Surabaya untuk mengikuti seminar yang membahas hasil angket majalah Matra, kalau Doddy lembur dengan bosnya. Kecurigaan Atik bertambah setelah dihubungkan dengan penelitian yang dilakukan oleh Majalah Matra dan juga setelah memperhatikan teman-teman laki-lakinya sewaktu di Surabaya.

Sesampai di Jakarta, Atik langsung mengecek ke kantor Doddy apakah ada lembur atau tidak, namun sayang sekali Atik tidak menemukan Doddy di kantor, padahal Doddy sendiri sudah sampai di rumah. Atik marah, dan pulang kerumah orangtuanya. Doddy pun menyusul dan berusaha menjelaskan pada Atik kalau perusahaannya sedang melakukan join dengan perusahaan Jepang, keduanya bertengkar namun tanpa sengaja Atik menampar Doddy. Doddy pun akhirnya pulang sendiri meninggalkan Atik. Doddy menemani Bosnya (Remy Silado) untuk menjamu tamu Jepang, dan Doddy akhirnya ditemani oleh seorang Wanita bernama Neni (Baby Selvia). Namun ternyata Bosnya tertarik pada teman Neni dan meminta Doddy untuk memperkenalkannya.

Ketika bersama Neni, tanpa sengaja Doddy di potret mesra dengannya. Foto ini akhirnya di ketahui oleh Atik. Akibatnya Atikpun pergi dari rumah karena menuduh Doddy menyeleweng.  Atik ternyata pergi kerumah orangtuanya. Akhirnya Doddy mengajak Atik untuk menjelaskannya pada Atik ke Mami (Ully Arta) seorang mucikari. Mami menanyakan dimana keberadaan Neni ada Doddy, namun Doddy Marah. Atik melarikan diri, dan Doddy Akhirnya di hajar oleh bodyguard Mami hingga babak belur.  Akhirnya Atik mengetahui kalau Doddy babak belur dan datang kerumah Bos dari Doddy. Di rumah Bosnya, Atik menemukan Neni berada disana dan akan menjadi istri dari Bosnya.

Akhirnya Doddy dan Atik berbaikan dari kesalahpahaman selama ini.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 2,180 other followers

%d bloggers like this: